Ridwan Kamil Serahkan Infaq 250 Juta Dari Warga Bandung Untuk Palestina

    407
    0

    Walikota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan infaq dari warga Bandung kepada Imam Besar Masjid Al Aqsa Palestina, Ahad (12/6/2016). Dana sebesar Rp 250 juta itu merupakan infaq dari berbagai lapisan masyarakat Bandung mulai pedagang asongan hingga pengusaha.

    “Alhamdulillah, rakyat Bandung selama seminggu dari rakyat kecil sampai dengan pejabat-pejabat, dari pedagang asongan sampai dengan pengusaha mengumpulkan sodakoh/infak untuk perjuangan lahir batin rakyat Palestina. Hari ini terkumpul sebesar 250 juta rupiah. Diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Al-Aqsa Palestina yang sedang kunjungan muhibah ke Indonesia. Seperti pesan Bung Karno, “Selama Palestina belum merdeka, maka perjuangan kita belum selesai”. Hatur Nuhun untuk warga Bandung nu balalageur,” kata Ridwan Kamil melalui fan page-nya.

    Alhamdulillah, rakyat Bandung selama seminggu dari rakyat kecil sd pejabat2 , dari pedagang asongan sd pengusaha mengumpulkan sodakoh/infak untuk perjuangan lahir batin rakyat Palestina. Hari ini terkumpul sebesar 250 juta rupiah. Diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Al-Aqsa Palestina yang sedang kunjungan muhibah ke Indonesia. Seperti pesan Bung Karno, “Selama Palestina belum merdeka, maka perjuangan kita belum selesai”. Hatur Nuhun untuk warga Bandung nu balalageur. Beliau akan khusus mendoakan kita sesampainya kembali di Al Aqsa. (Masjidil Aqsa adalah tempat Rasullalah Muhammad SAW mengalami isra dan miraj).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.