Home Infopedia Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Kuota Terbatas

Cara Mendapatkan Uang di Internet dengan Kuota Terbatas

123
0

Hallo para readers!

Kebetulan nih saya mau memberi informasi buat Kalian yang mau mendapat tambahan uang atau menghasilkan Uang.Cara saya menghasilkan uang dan baru saja dapat +- $70 dalam waktu 1 bulan.
Bagaimana Caranya? Hanya mengisi angket survey online disini Earn Free Cash Online   : https://www.ysense.com/?rb=65260175

Ini bukti pendapatan saya kemarin dan hari ini $1,12

Apakah bisa di withdraw atau tidak, itu lifetime total yang artinya selama mengisi survey online saya sudah mendapatkan $101.12 dan Available Balance itu saldo yang masih tersedia di Website tersebut, jadi yang tersedia $1.12 karena yang $100 dollarnya sudah dicairkan ke paypal. Dan Pending Credit itu artinya pembayaran yang masih pending, di situ $0.00 artinya tidak ada pembayaran yang pending.

Bukti uang yang saya Withdraw sudah masuk

 

Surveynya lumayan banyak dan macam-macam jenisnya tergantung yang disediakan. Saat mengisi survey, di awal biasanya disuruh mengisi jenis kelamin dan preferensi-preferensi tertentu yang tujuannya buat melihat apakah kamu cocok jadi responden mereka atau tidak. Kalau cocok, langsung kalian akan dikasih macam-macam pertanyaan sebagai responden dan ketika sudah mengisi sampai akhir langsung mendapatkan recehan dollarnya !!

Bayaran surveynya beragam dari $0,3 – $2,5 dollar juga ada. Surveynya banyak dan saya sehari bisa mengisi 4–5 survey.

Jika anda rajin online dan mengecheck terus akun anda, kalian bahkan bisa mengumupulkan sampai $50 dalam waktu 2 minggu saja.Karena ini seperti yang saya alami.

Disini memiliki banyak Komisi guys. Jadi kalian rajin-rajin baca keterangan disitu ya,  misalnya mengaktifkan Add-on. Itu menambah komisi. Selain menambah komisi dia juga membuat kita lebih mudah untuk melihat ada survey yang tersedia atau tidaknya. Seperti ini contohnya Saat anda sudah memasang add-on setiap kalian membuka browser anda nanti akan terlihat ada survey atau tidaknya.

Pada gambar ada angka 17 di kotak biru menunjukan 17 survey yang tersedia. Jadi misalnya saya lagi asyik menonton youtube terus lihat ada survey pasti saya pause dulu dong, lumayan receh juga hehe. Nah misalnya ada 5 survey yang tersedia ya pasti add-on nya menunjukan angka 5.

Ini dia tampilan 17 survey yang tersedia tadi.

Oh iya selain survey di sini kalo survey disini tidak ada ,anda bisa isi survey di bawahnya  yaitu di peanut labs yang tampilannya seperti ini

Tapi kalo di tempat anda tidak muncul tampilan seperti ini anda bisa mengklik – offer pilih peanut labs, dan anda juga bisa mengisi survey disitu, ini tampilannya:

Meskipun tidak semuanya bisa didapatkan , tapi 2-3 survey  bisa, dan itu termasuk lumayan. Kalo anda tidak pernah dapat seperti saya, saya juga kurang tau kenapa. Tapi saya emang kadang-kadang dapet jumlah survey yang banyak banget, dan untungnya sudah memasang addon jadi ketauan pas lagi banyak-banyaknya. Jadi nggak ketinggalan.

Oh ya untuk masang addonnya tinggal buka web ysensenya terus pilih bagian More, pilih Add-on, nah tinggal diinstal saja mau ke Chrome ataupun ke Mozila.

Kalau kalian berhasil mengisi survey minimal 2 survey sehari, kalian dapat komisi tambahan. Kalian invite temen kalian juga dapat komisi. Jadi coba kalian juga harus dalami ya!

Kalau kalian ga masuk terus dalam kualifikasi responden, jangan nyerah, terusin saja, saya juga kadang gitu kok. Tapi akhirnya ada aja yang nyangkut. Lumayan kan jajan pake recehan dollar hasil sendiri? hehe.

Jujur ya, sebenernya saya banyak sekali daftar di situs-situs survey online. Cuman, menurutku situs yang paling konsisten dalam menghasilkan dollar ya ini Earn Free Cash Online

Daftar situs survey online lainnya yang pernah saya coba dan masih LUMAYAN ya :

Nusaresearch – Survei Online No. 1 di Indonesia juga masih aktif disini walaupun belum lama. Sayangnya saya dapetnya selalu survey dengan point kecil. Coba kalian deh yang coba siapa tau dapet pointnya yang gede-gede, hehe.

Pilihkan hadiah menarik dengan membagikan opini Anda dengan i-Say! Kalo ini situsnya, kebanyakan kalo kita udah dapet survey tuh jarang banget gagal, pasti bisa dapet hadiahnya, cuma hadiahnya nggak dollar hehe. Hadiahnya voucher gitu, lumayan bisa dipake buat belanja bulanan.

Get Paid For Your Opinion – ini situs luar dan tiap hari saya masih selalu ngisi survey disini. Dan saat anda pertama kali daftar dan mengisi data diri, kamu udah bisa langsung dapet $0. 81 Jadi silahkan dicoba saja teman-teman.

AttaPoll – Paid Surveys Ini juga salah satu online survey yang lumayan, karena tidak perlu mengumpulkan poin terlalu banyak untuk bisa tarik uangnya..Uangnya akan di Transfer via paypal dan akan di kirim ke rekening Bank anda..

Viewfruit Indonesia Kalo ini sebenarnya enaknya dia udah disaring kriterianya dari awal, Jadi kalo emang kita nggak sesuai kriteria yaudah diskip aja surveynya, biar nggak buang waktu.

iPanel Indonesia Ini juga salah satu survey yang aku jalanin, meski baru dan belum pernah cashout tapi aku udah banyak baca tentang web ini dan terbukti bayar kok, jadi boleh dicoba.

dan masih banyak lagi.

Selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.