Home Infopedia 7 Website untuk Belajar Bahasa Korea

7 Website untuk Belajar Bahasa Korea

98
0
Disini saya akan menshare buat teman teman yang berminat belajar bahasa korea, yuk capcus!

1. Seoulina.com

Situs belajar bahasa korea ini tersedia dalam Bahasa Indonesia, sehingga akan mempermudah kamu untuk memahami materi yang tersedia.

Ada beberapa pelajaran seperti misalnya grammar korea, huruf korea , kosa kata dan pola kalimat yang ada.

Kabar baiknya , mereka menyediakan kursus secara online dengan cuma-cuma alias gratis loh guys 🙂

2. http://Korean.go.kr

Pada Eng hangeul , kamu akan belajar menulis hangeul dan huruf khusus korea. Website yang dimiliki Oleh Pemerintah Korea ini menyediakan pelajaran dalam bentuk bahasa inggris. Urutan belajar bahsanya dibuat dari pengenalan. Selain mengetahui bahasa Korea, kamu bisa menulis , disitus ini menyediakan belajar huruf dan cara penulisannya. Kamu dapat mengaksesnya di laman ini.

 

Situs belajar bahasa korea ini

3.http://zkorean.com

Pada zkorean.com , kamu akan diberikan pelajaran bahasa Korea secara gratis. Kamu akan mendapatkan fitur suara yang biasa dijadikan sebagai petunjuk untuk mengucapkan kosa kata korea. Fitur ini tentu saja akan memudahkan kamu dalam memahami pelafalan yang benar sehingga target belajar kamu akan tercapai.

4. http://Rki.kbs.co.kr

Kemudian ada situs Rki.kbs.co.kr , website ini khusus mempelajari bahasa Korea yang diterbitkan oleh channel KBS.

Kelebihan dari situs ini , kamu bisa belajar dengan memilih bahasa indonesia sebagai pengantar.Kamu akan diberi materi dasar,sehingga kamu bisa mengikuti secara pelan-pelan sampai handal.

5. http://Howtostudykorean.com

Pada situs howtostudykorean, kamu akan dimudahkan dengan konten yang luas. Website ini punya lebih dari 100 pelajaran bahasa Korea yang dimulai dari bahasa Korea dasar.

Materi pertama terdiri dari alfabet , kosakata,frasa,kalimat dan topik lainnya. Website ini cocok buat kamu yang pertama kali belajar bahasa korea.

6.http://Talktomeinkorean.com

Situs talktomeinkorean adalah salah satu situs interaktif untuk belajar bahasa Korea. Pada website ini kamu akan belajar lebih dari 9 tingkatan, dan setiap tingkatan terdiri dari berbagai pelajaran berbeda.

Pada awalnya , kamu akan dihadapkan pada pelajaran pengenalan,menyapa orang, dan frasa percakapan dasar lain seperti contoh dan penjelasan. Materi juga tersedia dalam bentuk PDF untuk belajar offline.

7. http://Learn-korean.net

Pada situs learn-korean.net , kamu akan dimudahkan dengan materi-materi mengenai kategori dasar,menengah, hingga yang sudah profesional.

Pelajaran yang diberikan mudah dimengerti dan terdiri dari berbagai subpelajaran dan tingkatan-tingkatan. Sama seperti situs sebelumnya, website ini menyediakan pelajaran secara gratis bagi kamu yang ingin belajar.

Jadi gimana chingu , kalian mau belajar di web yang mana?

cr:idntimes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.